Zikir dan Doa Bersama Peringati HUT RI ke 75 di KRI REM-331 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 17 Agustus 2020

    Zikir dan Doa Bersama Peringati HUT RI ke 75 di KRI REM-331

    Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75, pada tanggal 16 Agustus 2020 setelah melaksanakan shalat magrib berjamaah Komandan Guspurla Koarmada II, Laksma TNI Rahmat Eko Raharjo 'on board' di KRI REM-331 yang sedang melaksanakan Operasi Perbatasan Laut wilayah RI-Malaysia, memimpin jalannya pelaksanaan zikir dan doa bersama. Acara tersebut diselenggarakan menindaklanjuti perintah pimpinan kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Laut.

    Zikir dan doa bersama dihadiri oleh Komadan Guspurla Koarmada II, Asops Danguspurla Koarmada II, Aslog Danguspurla Koarmada II, Komandan KRI REM - 331, Pabanrenops Guspurla Koarmada II serta seluruh Perwira Bintara dan Tamtama KRI REM - 331 sebagai Kapal Markas Guspurla Koarmada II.

    Anda perlu mebel yang ramah di kantong tapi kualitas bagus, klik foto ini untuk pesan



    Kegiatan dalam rangka HUT RI ke 75 tersebut dilanjutkan dengan mengikuti peringatan detik-detik proklamasi secara serampak tanggal 17 Agustus 2020 jam 11.00 WITa dan ditutup dengan acara syukuran serta pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh seluruh prajurit KRI REM-331.

    Komandan Guspurla Koarmada II menyampaikan, "peringatan HUT RI ke 75 tahun ini dihadapkan pada Pandemi Covid-19, sehingga diselenggarakannya zikir dan doa bersama dimaksudkan sebagai wujud syukur atas kemerdekaan RI serta semoga bangsa Indonesia lekas dibebaskan dari Pandemi Covid-19." (RS/rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...