Selangkah Lagi Pasangan Mila-Zainal Lolos Sebagai Calon Kepala Daerah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 19 Agustus 2020

    Selangkah Lagi Pasangan Mila-Zainal Lolos Sebagai Calon Kepala Daerah

    Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Mila Karmila, SE, MH - Zainal Arifin dipastikan mendapatkan tiket untuk berlaga di Pilkada 2020 Kabupaten Tanah Bumbu.


    Berdasarkan hasil rekapitulasi Sidang Pleno di sejumlah PPK yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu yang dilaksanakan serentak pada 19 Agustus 2020, pasangan Mila-ZA dipastikan mendapatkan tiket untuk berlaga di Pilkada Tanah Bumbu melalui jalur perseorangan. 


    Berita sebelumnya : Pasangan Mila-Zainal Klaim Bisa Penuhi Target 6 Ribuan Dukungan.

    Pasangan Mila-ZA pada tahap verifikasi faktual data dukung perbaikan berhasil mengumpulkan data dukung yang memenuhi syarat sejumlah 6.136 dan telah melebihi dari kekurangan data dukung sejumlah 5.360 yang disyaratkan oleh KPU Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. 


    Dengan data dukung hasil verifikasi faktual perbaikan sejumlah 6.136 pasangan Bakal Calon Kepala Daerah, Mila-ZA telah memenuhi ambang batas minimum syarat maju sebagai Calon Kepala Daerah melalui jalur perseorangan di Kabupaten Tanah Bumbu, dimana ambang batas minimal syarat maju sebagai Calon Kepala Daerah jalur perseorangan di Tanah Bumbu adalah 23.699 data dukung. 



    Agus Rismalian Nor, SH, Ketua Relawan Mila-ZA kepada Media ini menyatakan sangat bersyukur atas hasil yang diperoleh, dan tetap menginstruksikan kepada seluruh Koordinator Kecamatan Relawan Mila-ZA untuk mengawal hasil pleno tersebut hingga sidang pleno di tingkat Kabupaten dan Mila-ZA dinyatakan secara resmi oleh KPUD lolos menjadi Calon Kepala Daerah jalur perseorangan di Tanah Bumbu. 

    "Bersyukur atas semua hasil yang diperoleh, dan sangat mengapresiasi atas segala kinerja penyelenggara Pilkada, baik KPUD dan jajarannya maupun Bawaslu Daerah berserta jajarannya sehingga semua proses berjalan lancar," tutup Agus. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...