PT BUMA Fasilitasi Pengadaan Lokasi Rumah Karantina COVID-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 11 Agustus 2020

    PT BUMA Fasilitasi Pengadaan Lokasi Rumah Karantina COVID-19

    "Pada intinya kami sangat mendukung apa yang sudah dilakukan PT BUMA (Bukit Makmur Abadi) yang mana karantina ini wajib dilakukan oleh Gugus Tugas Kecamatan," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, H. Setia Budi, SKM mewakili Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya di peresmian lokasi karantina di wilayah Kecamatan Angsana yang difasilitasi oleh PT BUMA, perusahaan kontraktor bidang pertambangan.

    Ditambahkan oleh Kepala Dinas Kesehatan, ini merupakan satu terobosan yang bagus oleh PT BUMA yang berkerjasama dengan Gugus Tugas COVID-19 Kecamatan Angsana, yang mana wajib dilakukan oleh Gugus Tugas di setiap kecamatan.

    Klik atau Tekan Saja Foto di Bawah Ini Untuk Pemesanan Langsung

    Lokasi Karantina COVID-19 kerjasama antara PT BUMA dan Gugus Tugas Kecamatan Angsana ini merupakan bekas perkantoran dan mess karyawan yang berkapasitas setidaknya dapat menampung 300 orang diperlengkapi dengan ruang tidur dan fasilitasnya, diresmikan oleh Dandim 1022/TNB, Letkol Rahmat Trianto, M.Si, Tr (Han) didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Muspika Angsana serta pihak Manajemen PT BUMA antara lain Mukhtar dan Tri Sutrisno, Project Manager.

    Dandim 1022/TNB berharap langkah PT BUMA ini dapat diikuti oleh perusahaan lainnya di Kalsel terutama di Tanah Bumbu, karena untuk pencegahan dan penanggulangan COVID-19 harus dilakukan secara bersama oleh berbagai unsur baik Pemkab, TNI, Polri dan stakeholder lainnya. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...