Program Padat Karya Bandara Stagen, Tingkatkan Produktivitas Ekonomi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 25 Agustus 2020

    Program Padat Karya Bandara Stagen, Tingkatkan Produktivitas Ekonomi


    Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kelas II Gusti Sjamsir Alam Kotabaru menyelenggarakan Program Padat Karya, Selasa (25/08/20), bertempat di Kantor UPBU Sjamsir Alam Stagen Kotabaru.

    'Peningkatkan Produktivitas Kehidupan Sosial dan Percepatan Pemulihan Perekonomian Daya Beli Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19' merupakan tema Program Padat Karya Tahun 2020 UPBU Gusti sjamsir Alam Stagen Kotabaru.

    Hadir sekaligus membuka acara Program Padat Karya itu Asisten III Setdakab Kotabaru, H. Murdianto, Kepala UPBU, Ferdinan Nurdin, SH, S.SiT, M.MTr, Dandim 1004/Ktb, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, Danlanal, Letkol (P) Dwi Guruh Yudhanto, Kapolsek Pulau Laut Utara, Danramil, beberapa Kepala SKPD dan para staf Bandara.


    "Harapan saya dengan adanya program Padat Karya ini betul-betul bisa dilaksanakan dengan tepat sasaran yang harus diberikan kepada prioritas keluarga yang kurang mampu (masyarakat miskin/pengangguran) dan juga saya mengajak intansi-intansi Pemerintah Daerah untuk dapat mencontoh dan ikut serta mendukung kegiatan hal positif ini dalam meningkatkan penghasilan ekonomi antar daerah yang membutuhkan," kata Ferdinan Nurdin.

    Program Padat Karya ini harus tetap menjalankan Protokol kesehatan yang ketat dengan ketentuan menjaga jarak aman antara pekerja satu dengan lainnya dan wajib menggunakan masker.

    Adapun kegiatan Program Padat Karya UPBU Stagen yaitu pembersihan bakau dan drainase  yang ada di runway Bandara, serta penanaman pohon yang menghasilkan seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...