Peringati HKG ke 48 TP PKK Kotabaru Luncurkan Majalah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 11 Agustus 2020

    Peringati HKG ke 48 TP PKK Kotabaru Luncurkan Majalah

    Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 48 tahun 2020 yang diselenggarakan di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Selasa (11/08/20) mengusung tema "Gerakan PKK untuk Indonesia Maju".

    Acara diisi dengan launching majalah "Kiprah PKK Kotabaru Turut Membangun Bumi Saijaan Periode 2016-2020" yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Kotabaru, Said Jafar dan 
    pemotongan tumpeng oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Hj.Fatma Idiana didampingi DWP Kotabaru dan unsur Muspida.
    Acara ini juga dihadiri seluruh Kader PKK se Kabupaten Kotabaru, Para Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah, Camat serta tamu undangan lainnya.

    Tekan Foto Untuk Pesan

    Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru mengatakan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 48 tahun 2020 adalah sebagai momentum bagi kita semua untuk meningkatkan pemahaman tentang program dan kegiatan PKK dalam rangka memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga serta melahirkan keterampilan dan kreativitas yang tinggi dari para Kader sehingga masyarakat dapat lebih berdaya dan maju.

    "ini momentum kita memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga serta melahirkan keterampilan dan kreativitas yang tinggi," papar Hj. Idiana.

    Simak juga : PT BUMA Fasilitasi Pengadaan Lokasi Rumah Karantina COVID-19.

    Lebih jauh Hj. Idiana juga menyampaikan peringatan ini hendaknya bukan hanya sekedar acara seremonial semata, tetapi harus menimbulkan gelora yang membawa semangat baru dan energi baru pada setiap gerakan PKK agar terus dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dalam upaya untuk menyejahterakan dan memberdayakan keluarga di Kabupaten Kotabaru.

    Bupati Kotabaru mengucapakan selamat dan mengapresiasi pada peringatan HKG ke 48, dalam momentum ini untuk melakukan referensi sekaligus menguatkan sikap untuk meningkatkan kapasitas Tim Penggerak PKK bagi masyarakat di tengah pandemi COVID-19. (RS)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...