Pergantian Dandim Tanah Bumbu, Letkol Bintarto ke Mabes TNI AD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 03 Agustus 2020

    Pergantian Dandim Tanah Bumbu, Letkol Bintarto ke Mabes TNI AD

    Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1022/Tanah Bumbu dari Letkol CZI Bintarto Joko Yulianto, SIP, M.Han kepada Letkol CPN Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr. Han, berlangsung di aula Makodim 1022/Tanah Bumbu, Senin Malam (03/08/20).

    Acara dihadiri Bupati Tanah Bumbu, H. Sudiannor, Kapolres, AKBP Sugianto Marweki, SIK dan Anggota DPRD, Andre Maulani, SH serta undangan lainnya. 

    “Ada yang diterima dan ada juga yang dilepas namun kebersamaan, serta kekeluargaan harus tetap kita jaga,” ungkap Sudian Noor, yang mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Letkol CPN Rahmat Trianto sebagai Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu. 

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    "Semoga beliau dapat mencurahkan dengan baik segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam menyukseskan pembangunan, tentunya bersinergi dengan Pemkab Tanah Bumbu," ungkap Sudian Noor pula.

    Begitu pula kepada Letkol Bintarto yang dimutasi menjadi Staf Log di Mabes TNI AD, Bupati menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan dukungan selama di Tanah Bumbu. 

    "Selaku pimpinan daerah kami juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol CZI Bintarto atas dedikasinya selama ini yang telah membantu masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu yang kita tahu waktu lalu dilanda bencana banjir dan Karhutla," tambah Bupati.

    Anda perlu mebel yang ramah di kantong tapi kualitas bagus, klik foto ini untuk pesan



    Sementara Bintarto saat sambutannya mengatakan pergi untuk kembali dan bersyukur dengan kebersamaan yang terjalin di Tanah Bumbu antar Muspida yang kompak. 

    “Selama saya bertugas telah berupaya maksimal dan penuh tanggungjawab dalam menjalankan segala tugas. Mohon maaf apabila saya selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran baik di lapangan maupun di lingkungan pemerintah. Rasa terimakasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya selama saya bertugas disini dan berharap Kabupaten Tanah Bumbu dapat menjadi semakin baik ke depannya,” ucap Bintarto.

    Sementara Letkol Rahmat Triasnto memohon doa restu dan arahan dari Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran agar ke depan selalu dapat dilancarkan dalam menjalankan tugasnya. 

    "Jujur saya baru pertama kalinya bertugas menjabat sebagai Komandan Kodim, sebelumnya saya bertugas di Puslat Penerbad. Tentu tanpa dukungan seluruh stakeholder saya tidak akan dapat menjalankan tugas dengan maksimal," pungkas Rahmat. (Alfi)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...