Penemuan Mayat di Bunati Belum Diketahui Identitasnya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 08 Agustus 2020

    Penemuan Mayat di Bunati Belum Diketahui Identitasnya

    "Korban saat ini berada di RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor di Sepunggur, dan belum diketahui identitasnya. Hasil Visum et Revertum belum keluar, belum juga ada keluarga yang mengakui," ungkap pihak Satpolair Polres Tanah Bumbu melalui Iptu Hardaya, Sabtu (08/08/20).

    Penjelasan tersebut terakit penemuan mayat di perairan laut Bunati Kecamatan Angsana, Jumat (07/08/20).

    Seorang ABK TB Jhoni 40 menemukan sesosok mayat pria yang kemudian diteruskan ke pihak Petugas Syahbandar bernama Ahmad Kosasih dan Agen Pelayaran PT CHS bernama Arif.


    Setelah menerima informasi pihak Syahbandar dan Agen Pelayaran meneruskan ke pihak Marnit Bunati Satpolair Polres Tanah Bumbu melalui WA dan diterima oleh Bripka Halik KY, yang meneruskan ke Kasat Polair Polres Tanah Bumbu, AKP Parman, S.Dos, MM yang memberikan petunjuk dan arahan untuk melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dan mengambil tindakan pengecekan ke TKP guna memastikan laporan tersebut.

    Dengan menggunakan Sarana KP XIII-39-1004 Bripka Halik KY bersama Polsek Angsana, Ditpolairud Polda Kalsel, Syahbandar Bunati, TNI AL berangkat ke TKP sekitar 3 mil dari pantai Bunati pada titik koordinat 3.48'745"S - 115.40'143"E, posisi mayat mengapung dan ditemukan.

    Dengan peralatan yang telah disiapkan selanjutnya pada Jam 18.30 WITa mayat pria tanpa identitas tersebut berhasil dievakuasi dan diarahkan ke Puskesmas Sebamban denfan menggunakan mobil Ambulance untuk penanganan medis. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...