Pemkab Kotabaru Akan Bantu 50 Juta ke Mushala Al Muhajirin - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 29 Agustus 2020

    Pemkab Kotabaru Akan Bantu 50 Juta ke Mushala Al Muhajirin

    "Rencananya tahun ini akan ada bantuan dari Bupati melalui ABDP Perubahan tahun anggaran 2020 sebesar Rp 50 juta untuk mushala Al Muhajirin," terang Mahyudiansyah, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Kotabaru, usai mendampingi Bupati Kotabaru meresmikan mushala Al Muhajirin di Komplek Pasar Kemakmuran Kotabaru, Sabtu (29/08/20).


    Bupati Kotabaru, Said Jafar menyampaikan setelah 9 bulan panitia melakukan kegiatan pembangunan atau renovasi hasilnya bisa dilihat, telah berdiri mushala yang megah.

    "Januari lalu peletakan batu pertama, dan setelah kurang lebih 9 bulan, hasilnya luar biasa, panitia  bersama para padagang, donatur, telah menyelesaikan mushala yang megah, saya sangat bangga," tutur Bupati di hadapan para Kepala SKPD, perwakilan Muspida, panitia, pengurus, pedagang pasar dan warga sekitar.

    Ditambahkan Bupati, "kepada para pengurus dan semua padagang serta warga yang mempergunakan mushala ini, agar sama-sama menjaga kebersihan, merawat fasilitas yang ada, karena seperti biasanya untuk membangun itu gampang, tapi menjaga dan merawat sulit, karena itu harus ada kerjasama yang baik antara pengurus mushala, para pedagang dan warga sekitar, semoga setiap saat ada orang untuk melaksanakan shalat di mushala kebanggaan para pedagang ini," tutup Said Jafar. (RS/Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...