Pasbalon Yandi-Agus Sampaikan Terimakasih ke Warga Kotabaru dan Tim Relawan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 01 Agustus 2020

    Pasbalon Yandi-Agus Sampaikan Terimakasih ke Warga Kotabaru dan Tim Relawan

    Pasangan Bakal Calon (Pasbalon) Kepala Daerah Kabupaten Kotabaru untuk Pilkada tahun 2020 dari jalur perseorangan, Yandi Kamitono dan Agusaputra Wiranto, menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Kabupaten Kotabaru yang telah memberikan dukungannya.

    Juga ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh tim relawan yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran serta sumbangsih dalam mendukung dan berkerja tanpa kenal lelah.

    Buka web ini melalui smart phone lalu tekan foto hotel di bawah ini Anda akan langsung terhubung ke Resepsionis Hotel melalui telpon.




    "Terimakasih kepada seluruh warga Kabupaten Kotabaru yang sudah mendukung kami. Juga kepada seluruh tim relawan, semoga Tuhan memberikan ganjaran yang baik terhadap segala upaya dan usaha mereka yang diberikan kepada kami dan mendatangkan hikmah yang baik pula," ungkap Yandi Kamitono.

    Simak juga : [Editorial] Sekolah, Tetap di Rumah Aja.


    Pasbalon Yandi-Agus dipastikan tak lolos ke tahap Calon Kepala Daerah setelah verifikasi fatual yang dilaksanakan oleh KPUD Kabupaten Kotabaru beberapa waktu lalu dengan kekurangan dukungan yang cukup banyak.

    "Tuhan belum memberikan ijin untuk itu. Kita ambil hikmah dan pengalaman untuk berbenah diri di masa yang akan datang," tutup Yandi Kamitono. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...