Pasangan Mila-Zainal Klaim Bisa Penuhi Target 6 Ribuan Dukungan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 17 Agustus 2020

    Pasangan Mila-Zainal Klaim Bisa Penuhi Target 6 Ribuan Dukungan

    Mila Karmila
    Kegigihan Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada 2020, Mila Karmila dan Zainal Abidin, sangat patut diapresiasi dan diacungi jempol serta bahkan patut didukung.

    Untuk dapat lolos ke tahapan sebagai Calon Kepala Daerah, Pasangan tersebut bersama Tim Relawannya berkerja tak kenal lelah, dan mereka pun waspada terhadap pihak-pihak yang kemungkinan dapat mengganjal langkah Pasangan tersebut.


    Untuk itu mereka pun tak segan turun langsung ke lapangan untuk memantau kegiatan verifikasi faktual oleh para Petugas dari Komisi Pemilu Daerah (KPUD), sehingga tak ada keraguan terhadap hasil kerja pihak penyelenggara Pilkada itu.

       
    Klik atau Tekan Saja Foto di Bawah Ini Untuk Pemesanan Langsung

    Pasangan Mila-Zainal bersama Tim Relawannya mengklaim hasil pemantauan mereka terhadap kegiatan verikasi faktual sudah mereka dapatkan langsung secara riil dan memenuhi kekurangan syarat dukungan setelah verifikasi faktual sebelumnya yakni lebih dari 6.000 dukungan dengan rincian; Satui sebanyak 4.305, Angsana 484, Sungai Loban 30, Kusan Hulu 195, Kusan Hilir, Kuranji 64, Mantewe 120, Karang Bintang 272, Simpang Empat 307, dan Batulicin sebanyak 150, dan hasil sementara 6.081 dukungan.

    "Dan jumlah tersebut ada kesamaan dengan data Bawaslu Tanah Bumbu juga sekitar 6 ribuan," ungkap Mila sembari menambahkan tinggal data di KPUD saja lagi. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...