Kotabaru Canangkan Pasar dan Pelabuhan Tangguh - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 28 Agustus 2020

    Kotabaru Canangkan Pasar dan Pelabuhan Tangguh

    Pemkab Kotabaru bersama Polri dan TNI mencanangkan Pasar Kemakmuran Tangguh Banua dan Pelabuhan Tangguh Banua, yang merupakan diantara indikator pergerakan ekonomi karena jika arus perdagangan dan arus transportasi bergerak secara positif maka dampaknya akan dirasakan oleh seluruh masyarakat.

    Hadir Kapolres, Dandim 1004, Danlanal Kotabaru, Letkol (P) Guruh Dwi yudhanto, Asisten II Setdakab, Kajari, Ketua FKUB, Ketua KADIN, Ketua Blok Pasar Kemakmuran serta Relawan Tangguh Banua.


    Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafrudin, SIK mengatakan pasar dan pelabuhan merupakan tempat berkumpulnya dan pintu masuk orang, tempat vital yang harus dijaga dan harus diyakinkan pasar dan pelabuhan steril dari Covid-19, karena kalau terjadi klaster baru Covid-19 pasti akan tutup dan itu sudah SOP untuk men-tracking, tracing yang positif ini dia berinteraksi dengan siapa saja.

    Sambutannya Bupati Kotabaru yang dibacakan Asisten II Setdakab, H. Akhmad Rivai mengatakan; dengan pencanangan Pasar Kemakmuran dan Pelabuhan Tangguh Banua diharapkan semua warga yang beraktivitas bisa terjaga dan terlindungi kesehatan dan pendaratannya karena senantiasa menjalankan protokol kesehatan secara disiplin.

    Acara dilanjutkan penyerahan masker dan kaca flip secara simbolis kepada Ketua Blok Pasar Kemakmuran, para relawan Tangguh Banua sebanyak 200 pcs dan nantinya akan dibagikan kepada para Pedagang Pasar Kemakmuran, dan dilanjutkan dengan peresmian Pelabuhan Tangguh Banua. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...