Kepala Bandara Stagen Kotabaru Pamit Mutasi ke Jakarta - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 25 Agustus 2020

    Kepala Bandara Stagen Kotabaru Pamit Mutasi ke Jakarta


    Bertugas sekitar 1 tahun 8 bulan, Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandara Kelas II Gusti Sjamsir Alam Stagen Kotabaru, Ferdinan Nurdin, SH, S.SiT, M.MTr, pindah tugas ke Ditjen Perhubungan Udara di Jakarta.

    Acara perpisahan dan mohon diri Ferdinan Nurdin dilaksanakan di Kantor Penyelenggara Bandara di Stagen, Selasa (25/08/20). Hadir pada kesempatan itu Bupati Kotabaru, Said Jafar bersama para Anggota Muspida, Ketua TP PKK Kabupaten, Kapolsek dan Danramil Pulau Laut Utara, Kades Stagen, beberapa Kepala SKPD dan Jurnalis. 

    Ferdinan Nurdin selanjutnya bertugas sebagai Kepala Sub Direktorat Personel Navigasi Penerbangan. 


    "Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah, Muspida, SKPD yang telah menjalin hubungan kerjasama yang baik selama saya bertugas disini sebagai Kepala Bandara. Mohoh maaf sebesar-besarnya jika ada yang kurang berkenan di hati, dan untuk para Jurnalis Kotabaru terimakasih atas dukungan dan support-nya selama ini  untuk membantu pemberitaan pengembangan dan promosi Bandara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru sehingga dikenal luas oleh masyarakat di seluruh Indonesia," kata Ferdinan Nurdin.

    Acara berakhir dengan pemberian penghargaan/kenang-kenangan berupa plakat oleh Ferdinan Nurdin kepada Bupati, Dandim 1004, Danlanal, Polres serta Jurnalis Kotabaru. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...