Dinyatakan Lolos, Mila Karmila; Kami Bukan Calon Bayangan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 21 Agustus 2020

    Dinyatakan Lolos, Mila Karmila; Kami Bukan Calon Bayangan

    Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati atau Pilkada Tanah Bumbu tahun 2020 dipastikan akan diramaikan oleh Pasangan Calon dari jalur perseorangan. 

    Hal itu dipastikan setelah Sidang PlenoTerbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual data dukung perbaikan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu di gedung PKK (Kapet) yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Tanah Bumbu, Jum'at (21/08/20). 

    Adalah Pasangan Mila Karmila, SE, MH dan Zainal Arifin  yang dinyatakan lolos untuk maju menjadi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil bupati Tanah Bumbu pada pilkada 2020.
    Pasangan MK-ZA pada Rapat Pleno tersebut dinyatakan lolos sebagai Calon dari jalur perseorangan dengan mengumpulkan dukungan yang memenuhi syarat sebanyak 24.475 data dukung, dan telah melebihi dukungan yang disyaratkan KPUD Tanah Bumbu yaitu sebanyak 23.699 data dukung.


    Calon Bupati Tanah Bumbu, Mila Karmila kepada Media menyatakan sangat bersyukur karena telah dinyatakan lolos persyaratan untuk bisa ikut berlaga di Pilkada Tanah Bumbu. Selain itu Mila juga menyatakan dirinya maju di Pilkada Tanah Bumbu ini bukan untuk menjadi calon bayangan, tapi memang maju untuk menang dan melakukan perbaikan di Tanah Bumbu. 

    "Kami maju menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati ini bukan menjadi Calon Bayangan, dan itu kami buktikan dengan berhasil mengumpulkan dukungan masyarakat Tanah Bumbu sehingga dinyatakan lolos dan memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon wakil Bupati," tegas Mila. 


    Berita terdahulu : Pasangan Mila-Zainal Klaim Bisa Penuhi Target 6 Ribuan Dukungan.

    Sementara itu, Agus Rismalian Nor, SH, Ketua Relawan MK-ZA mengungkapkan, dengan dinyatakan memenuhi syarat dukungan yang telah ditetapkan KPUD Tanah Bumbu, ini menjadi modal untuk terus berjuang dan membawa amanah masyarakat untuk mewujudkan pasangan MK-ZA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...