Dinas Perijinan Tanah Bumbu Terima Kedatangan Pengurus APINDO - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 06 Agustus 2020

    Dinas Perijinan Tanah Bumbu Terima Kedatangan Pengurus APINDO


    Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Tanah Bumbu perihal peran aktif perusahaan pada organisasi para pengusaha, Pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Tanah Bumbu, mengunjungi Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (06/08/20). 

    Kedatangan Pengurus APINDO Kabupaten Tanah Bumbu yang dipimpin Ketuanya, Yandi Kamitono diterima Kepala Dinas DPMPTSP, Andrianto Wicaksono.

    Menurut Yandi, selain bersilaturahmi pihaknya juga memohon kepada DPMPTSP agar melibatkan keberadaan APINDO terkait pembuatan ataupun perpanjangan perijinan yang dimohon oleh pihak pengusaha maupun perusahaan.

    Klik atau Tekan Saja Foto di Bawah Ini Untuk Pemesanan Langsung

    "Kita memohon ke pihak dinas terkait agar dapat melibatkan keberadaan APINDO terkait perijinan, setidaknya APINDO dapat memberikan rekomendasi terkait pembuatan maupun perpanjangan perijinan yang dimohon oleh pihak pengusaha ataupun perusahaan yang ada di Tanah Bumbu," ungkap Yandi.  

    Kepala DPMPTSP ketika dikonfirmasi terkait kedatangan APINDO dan permohonan terlibat dalam proses perijinan, mengungkapkan, "saya bahas sama tim dan saya laporkan ke pimpinan dulu." (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...