Bupati Kotabaru Serahkan 2 Sapi Kurban ke Warga Desa Sampanahan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 01 Agustus 2020

    Bupati Kotabaru Serahkan 2 Sapi Kurban ke Warga Desa Sampanahan


    Satu hari pasca hari raya idul adha 1441 H, Bupati Kotabaru, Said Jafar berserta rombongan melaksanakan silaturahmi dan halal bil halal bersama warga Desa Sampanahan, Kecamatan Dampanahan, Sabtu (01/08/20).


    Pada kesempatan itu Said Jafar secara pribadi menyerahkan 2 ekor sapi untuk dikurbankan dan dibagikan kepada ratusan warga. Pemotongan hewan kurban serta pembagian dagingnya disaksikan dan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kotabaru berserta Ketua TP PKK Kotabaru.

    Camat Sampanahan, Rakhmansyah, mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bupati Kotabaru berserta rombongan datang bersilaturahmi bersama dengan warganya.

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    "Suatu kebanggaan bagi kami karena Bupati mau meluangkan waktu di sela kesibukan dan berkenan hadir disini bertemu dan bersilaturahmi dengan warga kami." ucap Camat.

    Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Kurban Desa Dampanahan, Guru Wnang, mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas pemberian hewan kurban oleh Bupati Kotabaru.

    Simak juga : [Editorial] Sekolah, Tetap di Rumah Aja.

    " Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan pemotongan hewan kurban yang diterima langsung dari pak Bupati, semoga dagingnya yang kita bagikan bermanfaat untuk warga sekitar, dan membawa berkah bagi kita semua," kata Guru Anang. (RnS)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...