Bupati Kotabaru Panen Padi, Meningkat 3 Kali Lipat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 05 Agustus 2020

    Bupati Kotabaru Panen Padi, Meningkat 3 Kali Lipat

    Bupati Kotabaru, Said Jafar kembali menghadiri panen padi sawah di Desa Pudi Seberang Kecamatan Kelumpang Utara  dan sangat mengapresiasi serta merasa senang atas hasil yang dicapai oleh kelompok Tani Maju Bersama.

    Dari 25 hektar luas lahan, Kelompok Tani Maju Bersama dapat menghasilkan 7,3 ton per hektar dari sebelumnya yang hanya 2,4 ton.

    "Alhamdulillah, pertanian kita hasilnya sangat memuaskan, saya atas nama pemerintah sangat bergembira atas keberhasilan ini," ungkap Said Jafar.

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    Dijelaskannya, pertanian merupakan satu program dari Pemerintah Daerah yang juga termasuk dalam visi misi Agrobisnis dan Pariwisata.

    Kegiatan panen raya ini untuk mendukung ketersediaan pangan dalam menghadapi COVID-19 serta meningkatkan mutu intensifikasi agrobisnis padi sawah di Kotabaru.

    "Kami akan terus memberikan bantuan demi kelangsungan pertanian kita," tutupnya seraya berharap untuk Kelompok Tani terus berusaha semaksimal mungkin menjaga keberhasilan ini, dan terus mengasah ilmu yang didapat dari para penyuluh. (RS)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...