436 Terima Remisi di Lapas Kotabaru, 6 Langsung Bebas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 17 Agustus 2020

    436 Terima Remisi di Lapas Kotabaru, 6 Langsung Bebas

    Usai upacara peringatan HUT RI ke 75, Bupati Kotabaru, Said Jafar bersama Muspida mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Kotabaru, Senin (17/08/20).

    Bupati Kotabaru dampingi Kalapas, Hidayat, A.Md.IP, SH, MM, dan Muspida yang menyerahkan remisi secara simbolis kepada perwakilan warga binaan di Lapas Kelas II-A Kotabaru 

    Remisi yang diberikan berdasarkan SK dari Kemenkumham sebanyak 436 orang yang dapat remisi, dan sebanyak 6 orang diantaranya langsung bebas usai menerima remisi hari ini.

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    Pada kesempatan itu Bupati Kotabaru juga memberikan apresiasi terhadap beberapa karya kerajinan yang dibuat oleh warga binaan di Lapas Kelas II-A Kotabaru.

    "Ini nanti perlu kita ekspos, kita bantu itu dan kalau perlu kita pasarkan hasil karya-karya dari warga binaan di Lapas ini," ujar Bupati.

    Ia berpesan kepada warga binaan yang langsung bebas setelah mendapat remisi, agar memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk berkumpul dengan keluarga, dan mengambil pelajaran dari apa yang telah terjadi di masa lalu dan jangan diulangi lagi perbuatan yang bersifat melanggar hukum. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...