317 PNS di Kotabaru Naik Pangkat Diharapkan Kinerja Meningkat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 26 Agustus 2020

    317 PNS di Kotabaru Naik Pangkat Diharapkan Kinerja Meningkat

    Bupati Kotabaru, Said Jafar menyerahkan SK Kenaikan Pangkat untuk ASN/PNS golongan II, III dan IV secara simbolis dilaksanakan di ekowisata Puncak Meranti, Selasa (25/08/20).
    Dalam sambutannya Bupati mengharapkan agar para ASN di Kotabaru dapat meningkatkan kinerjanya, baik dalam membangun maupun pelayanan terhadap masyarakat.

    "Mari kita membangun Kabupaten Kotabaru agar bisa lebih maju, kita tingkatkan kinerja bersama-sama. Selamat atas kenaikan pangkatnya," harap Bupati dengan nada tenang penuh wibawa di hadapan para Kepala SKPD, Ketua PKK Kabupaten, seluruh Camat dan Kepala Desa.


    Senada dengan Bupati, Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Minggu Basuki menjelaskan, jumlah SK yang diserahkan untuk kenaikan pangkat ada sebanyak 317 orang.

    Selain itu juga diserahkan piagam untuk peserta yang lulus UKPPI sebanyak 116 orang dan surat tanda lulus ujian dinas tingkat 1 dan 2 tahun 2020 sebanyak 37 orang.

    "Seperti apa yang disampaikan Bupati Kotabaru, tingkatkan kinerja, jangan sampai pendidikan tinggi tetapi kinerja tidak bagus," terangnya. (RS)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...