Tunjang Kepariwisataan Pengurus Baru DKD Kotabaru Dilantik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 12 Juli 2020

    Tunjang Kepariwisataan Pengurus Baru DKD Kotabaru Dilantik

    Setelah sepi berkegiatan sekian lama Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Kotabaru kini mulai digelorakan kembali. Pengukuhan yang mengambil tema 'Melestarikan dan Mengembangkan Seni dan Budaya di Era Digital Untuk Menunjang Pariwisata', Kabupaten Kotabaru mengukuhkan pengurus baru masa bakti 2019 - 2023, Minggu (12/07/20), di Gedung Paris Barantai Kotabaru. 

    Pengukuhan Pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Kotabaru dipimpin oleh Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM dihadiri Muspida dan para pencinta serta penggiat seni. 

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    Kepengurusan baru dipimpin H. Syajidan. Dalam kepengurusan baru juga dikukuhkan 3 komisi. Komisi I membidangi Sekretariat, Litbang, Organisasi, Humas dan Pubdok. Komisi II membidangi Seni tari, Seni musik, Seni sastra, seni Teater dan seni Pertunjukan. Komisi III membidangi Seni rupa, Seni Budaya dan Religi, seni Teknologi digital, Media dan Perfilman. 

    Dalam sambutan Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekdakab Kotabaru mengatakan, pengukuhan ini menjadi momentum dalam mengembangkan kesenian daerah di era digital untuk menunjang pariwisata Kabupaten Kotabaru. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...