Terima Supervisi KPUD Mila Karmila Optimis Lolos ke Pilkada - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 23 Juli 2020

    Terima Supervisi KPUD Mila Karmila Optimis Lolos ke Pilkada

    Mila Karmila, SE, MH
    Pasangan Bakal Calon (Pasbalon) Kepala Daerah Jalur Perseorangan untuk Pilkada Tanah Bumbu tahun 2020, Mila Karmila, menerima kedatangan supervisi Komisioner KPU Daerah Kabupaten Tanah Bumbu terkait Persiapan Tahapan Perbaikan data dukungan Calon Perseorangan, Kamis (23/07/20). Kedatangan Supervisi KPUD itu atas permintaan pihak Pasbalon Mila-ZA terkait perbaikan teknis input SILON yang sedang dilakukan oleh Tim Relawan mereka.

    Bertempat di kediamanbya Mila Karmila menerima kunjungan Komisioner KPUD berserta Operator SILON KPUD Tanah Bumbu. Supervisi itu bertujuan melakukan pemantauan proses tahapan perbaikan data pendukung, dimana setelah proses Verifikasi Faktual dilakukan dukungan Pasbalon Perseorangan Mila-ZA masih kurang sekira 10 ribuan data pendukung untuk bisa lolos menjadi Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

    Agus Rismalian Nor, SH, Ketua Relawan Pemenangan Mila-ZA ketika dikonfirmasi menyatakan sangat berterimakasih dengan kesediaan supervisi yang dilakukan KPUD Tanah Bumbu.

    Buka web ini melalui smart phone lalu tekan foto hotel di bawah ini Anda akan langsung terhubung ke Resepsionis Hotel melalui telpon.




    “Hal ini sangat membantu proses tahapan yang sedang kami lakukan, semoga bisa selesai sesuai harapan pada deadline waktu yang ditentukan,” imbuh Agus.

    Sementara itu Pasbalon Mila Karmila,SE, MH mengungkapkan optimisnya untuk bisa memenuhi perbaikan data dukungan dengan masa tenggang waktu yang relatif singkat tersebut.

    “Saya dengan Tim Relawan sangat optimis bisa memenuhi kekurangan data dukung dan bisa melenggang menjadi Calon Bupati Tanah Bumbu, ditambah pelayanan KPUD Tanah Bumbu terhadap kami sebagai Bakal Calon luar biasa maksimal, insya Allah sesuai harapan,” pungkas Mila. (ARN/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...