Tanah Bumbu Dapat 4 Ribu PJU Dari Program Indonesia Terang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 29 Juli 2020

    Tanah Bumbu Dapat 4 Ribu PJU Dari Program Indonesia Terang


    Kabupaten Tanah Bumbu akan mendapatkan setidaknya 4 ribu tiang untuk Penerangan Jalan Umum (PJU) yang akan dipasang di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

    Hal itu seperti diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tanah Bumbu, M. Putu Wisnu Wardhana, SE, M.Si, Rabu (29/07/20).

    Klik atau Tekan Saja Foto di Bawah Ini Untuk Pemesanan Langsung

    "Tadinya kita hanya akan memperoleh sebanyak 2.700 tiang, namun dikarenakan alasan wilayah kita sebagai penyangga calon ibukota baru negara maka mendapatkan sebanyak 4 ribu tiang," ungkap Wisnu.

    Bantuan ribuan tiang PJU merupakan bagian dari Program NAWACITA Indonesia Terang yang diselenggarakan oleh PT Imza Rizky Jaya, yaitu berupa bantuan PJU Tenaga Surya yang menugaskan sub kontraktornya PT Suarko Oseanindo Pratama sebagai pelaksana proyek.

    Klik atau Tekan Saja Foto di Bawah Ini Untuk Pemesanan Langsung

    "Proyek ini akan dikerjakan tahun 2020 ini, kami sudah mengirimkan data titik koordinat lokasi pemasangan tiang PJU tersebut," tambah Wisnu.

    Ia pun berharap proyek tersebut bisa berlangsung sukses dan warga nantinya akan sama-sama menjaga fasilitas umum tersebut agar tetap berfungsi, dikarenakan fasilitas yang menggunakan tenaga surya ini sangat rentan dicuri seperti yang sudah terjadi selama ini. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...