PT ITP Tarjun Sumbang 18 Ton Semen Bangun Jalan Desa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 24 Juli 2020

    PT ITP Tarjun Sumbang 18 Ton Semen Bangun Jalan Desa

    Di usianya yang ke 45 tahun PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk (ITP) Plant Tarjun terus berkarya untuk kemajuan pembangunan di daerah.

    Di HUT ITP kali ini desa yang mendapatkan kado ulang tahun adalah Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, dengan memberikan bantuan semen sebanyak 18 ton untuk semenisasi jalan sepanjang 300 meter dengan lebar 5 meter. 

    Seorang warga RT 01 Dusun Puspa Indah, Hendra Tarigan menilai, dengan pembangunan akses jalan yang dilakukan pastinya sangat membantu masyarakat setempat utamanya dalam beraktivitas keseharian saat melintasi jalan tersebut.

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    "Alhamdulillah, Indocement terus membantu masyarakat. Mereka sama halnya dengan sahabat, tentu mesti saling mendukung satu sama lain, bisa kita lihat secara nyata bantuan yang Indocement salurkan di sekitar wilayah operasionalnya," kata Hendra.

    "Ini merupakan kegiatan gotongroyong antara Indocement dan masyarakat sebagai wujud kepedulian mereka dalam rangka Indocement Goes To Community-nya. Saya mewakili warga, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Indocement dan dalam hal kegiatan kebaikan pastilah mendapatkan dukungan, bantuan semacam ini sepertinya akan terus mengalir kepada masyarakat," tambah Hendra pula. (RnS)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...