Polres Kotabaru Sosialisasikan Karhutla - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 22 Juli 2020

    Polres Kotabaru Sosialisasikan Karhutla

    Bertempat di aula satu hotel di Kotabaru dilaksanakan sosialisi penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Kotabaru tahun 2020 oleh Polres Kotabaru, Rabu (22/07/20).

    Hadir Kapolres Kotabaru dan sejumlah pejabat antara lain Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM, unsur Muspida, Dinas Terkait, para Camat, Kapolsek, Danramil, perwakilan perusahaan, sejumlah dinas terkait Pemprop Kalsel dan lainnya.

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    Tujuan sosialiasi untuk menyamakan persepsi serta mengoptimalkan sinergitas semua pihak mencegah Karhutla dan apabila masih terjadi maka bersama-sama menanganinya sehingga lingkungan hidup dan ekosistem tetap terjaga.

    "Saya berharap melalui sosialisasi ini masyarakat memahami mekanisme membuka kebun dengan cara membakar melalui edukasi yang dilakukan oleh rekan-rekan Kades, Muspika, dan tokoh masyarakat," kata Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan. (Anto)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...