Plt Asisten I Setdakab Kotabaru Lantik 10 Anggota BPD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 15 Juli 2020

    Plt Asisten I Setdakab Kotabaru Lantik 10 Anggota BPD

    Plt Asisten I Setdakab Kotabaru, Drs. Hariansyah melantik Anggota BPD Berangas dan Teluk Mesjid Kecamatan Pulau Laut Timur Periode 2020-2026, Rabu (15/07/20).

    Dengan ditetapkannya Keputusan Bupati kotabaru nomor 188.45/344/KUM/2020, Anggota BPD yang  dilantik berjumlah 10 orang terdiri dari 5 BPD Berangas dan 5 BPD Desa Teluk Mesjid. Pelantikan dihadiri Camat Pulau Laut Timur, Drs. Tri Basuki Rahmad, Kapolsek Pulau Laut Timur, Aipda Kuwat, S, Danramil 1004-07, Kapten Inf Tata Ramdhan, serta para Kades.

    Klik atau Tekan Saja Foto di Bawah Ini Untuk Pemesanan Langsung

    Dalam sambutannya Plt Asisten I mengatakan agar anggota BPD yang baru dilantik bisa bersinergi sehingga mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga antara Kades dan BPD harus berkerjasama dengan baik membangun program Pemerintah Daerah sehingga dapat melayani masyarakat.

    Lebih lanjut ke depannya tambah Plt Asisten I, para Anggota BPD akan diikutkan pelatihan pembekalan yang nantinya memiliki kemampuan dan pengetahuan untuk melaksanakan program Pemda maupun Desa secara baik. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...