Peringati HUT Kodam VI/Mulawarman, Kodim Kotabaru Donor Darah dan Bagi Masker - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 11 Juli 2020

    Peringati HUT Kodam VI/Mulawarman, Kodim Kotabaru Donor Darah dan Bagi Masker

    Dalam rangkaian peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman ke 62, Kodim 1004/Kotabaru mengadakan kegiatan donor darah dan pembagian masker. Kegiatan ini berlangsung di Aula Dojo Makodim 1004/Kotabaru, Kamis (09/07/20) lalu. 

    Kegiatan dihadiri langsung oleh Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVII, Ny. Nurvita Amira Tamzis, Kasdim 1004/Kotabaru, Mayor Inf Samsul Kusairi, S.Ag dan seluruh Prajurit serta Anggota Persit KCK cabang XXVII Kodim 1004/Kotabaru. 

    Anda perlu mebel yang ramah di kantong tapi kualitas bagus, klik foto ini untuk pesan




    Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Korem, Kodim dan satuan lainnya yg ada di bawah Kodam VI/Mulawarman. 
    Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto yang memimpin kegiatan secara langsung melalui video conference, menyampaikan dalam sambutannya, kegiatan donor darah yang dilaksanakan serentak ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/ Mulawarman yang ke 62. 

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    Dengan tema "Mulawarman Peduli", maka kegiatan yang dilaksanakan adalah bentuk kepedulian TNI kepada sesama. 

    Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos mengatakan, kegiatan donor darah dan pembagian masker ini tidak melibatkan masyarakat banyak, dan dilakukan khusus hanya kepada jajaran Anggota Kodim dan Persit mengingat kondisi pandemi saat ini.  

    “Mudah-mudahan dengan kegiatan HUT Kodam ini, darah yang kita sumbangkan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan masker yang dibagikan juga bisa berguna bagi masyarakat,” harap Dandim. 

    Selain itu Kodim 1004/Kotabaru juga membagikan sebanyak 2.400 masker yang akan disalurkan kepada para Petugas Kesehatan di Kabupaten Kotabaru, Petugas Kesehatan Kodim dan juga untuk masyarakat. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...