Pemkab Kotabaru Bantu 800 Warga Korban Banjir di Sampanahan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 15 Juli 2020

    Pemkab Kotabaru Bantu 800 Warga Korban Banjir di Sampanahan

    Rombongan Pemkab Kotabaru yang dipimpin Bupati, Said Jafar mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada warga Desa Sampahanan Kecamatan Sampanahan pasca banjir yang menimpa mereka. Bantuan disampaikan langsung oleh Bupati kepada warga yang kena dampak musibah kebanjiran, Selasa (14/07/20) berupa beras sebanyak 2.240.000 gram yang bersumber dari Cadangan Beras Pemerintah (CBP).

    "Alhamdulillah pada hari ini kita bisa bertemu langsung warga yang kena musibah banjir, dan bisa berbagi memberikan bantuan untuk meringankan beban mereka," ujar Said Jafar di hadapan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Kepala SKPD, Camat berserta Muspika dan tokoh masyarakat

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    Di tempat yang sama Kepala Desa Sampanahan, Bambang Erdani menyampaikan, musibah banjir terjadi pada hari Minggu pagi sampai malam lalu yang mengakibatkan air sungai meluap dan masuk ke rumah warga. 

    "Akibat intesitas curah hujan yang tinggi maka terjadi banjir mencapai kurang lebih 1 meter, yang merendam ratusan rumah dengan jumlah korban sebanyak 150 kepala keluarga dengan 800 jiwa," kata Kades. (RnS)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...