Pemerintah Segera Akan Buka Sekolah Secara Normal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 28 Juli 2020

    Pemerintah Segera Akan Buka Sekolah Secara Normal

    "Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah melakukan langkah-langkah. Dan mungkin tidak lama lagi akan diumumkan daerah-daerah yang selain zona hijau itu juga akan diberikan kesempatan melakukan kegiatan belajar tatap muka," kata Doni Monardo, Ketua Satgas Penanganan COVID-19, dalam jumpa pers usai rapat dengan Presiden Jokowi, Senin (27/07/20) seperti dikutip dari Portal Berita Industri.

    Ditambahkannya, pemberian ijin tersebut akan segera diumumkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, hanya saja sekolah tatap muka itu juga dibatasi; kehadiran murid dalam satu ruangan dibatasi jumlahnya.


    Anda perlu mebel yang ramah di kantong tapi kualitas bagus, klik foto ini untuk pesan



    Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, H. Supiansyah, ZA, SE, MH Ketika diminta pendapatnya terkait rencana Pemerintah itu mengatakan, "kalau sudah ditetapkan oleh Pemerintah itulah yang terbaik jadi kita hanya menunggu keputusan Pemerintah."

    Rencana Pemerintah ini setidaknya bisa jadi angin segar meski tetap dilaksanakan secara terbatas namun setidaknya bisa jadi dasar kebijakan di daerah masing-masing. (Red)

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...