Pasca PSBB di Kapuas Masyarakat Mulai Berolahraga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 15 Juli 2020

    Pasca PSBB di Kapuas Masyarakat Mulai Berolahraga

    "Setiap sore hari terlihat warga Kapuas khususnya, banyak yang melakukan olahraga seperti jogging dan bersepeda mengitari stadion Kapuas ini," kata Kadispora Kabupaten Kapuas,  H.  Suparman, saat ikut jogging juga bersama Jurnalisia, Selasa (14/7/20).

    Saat ini masyarakat Kabupaten  Kapuas, Kalteng di masa transisi pasca PSBB COVID-19 yang angka terpaparnya mulai merendah, masyarakat Kapuas mulai melakukan olahraga secara mandiri di sekitar stadion olahraga Panunjung Tarung.

    H. Suparman juga berharap agar masyarakat umum yang melakukan olahraga disekitar stadion ini setiap sore hendaknya tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker. 

    "Kita harus melindungi diri sendiri secara pribadi dimanapun terutama saat olahraga, hindari kerumunan sebagaimana standard protokol kesehatan," ungkap H. Suparman. 

    Klik atau Tekan Saja Foto di Bawah Ini Untuk Pemesanan Langsung

    Ditambahkannya, olahraga merupakan satu diantara cara menyehatkan dan jangan sampai malah menjadikan masalah kesehatan seperti terpapar COVID-19 apabila tidak memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan.

    "Hingga saat ini kita sangat memberikan apresiasi yang sangat luar biasa pada Pemerintah Daerah dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Kapuas yang sangat maksimal memperhatikan masyarakat secara umum. Masyarakat kita harapkan untuk lebih menumbuhkan kesadaran secara pribadi untuk mewaspadai dan menjalankan protokol kesehatan," pungkas H. Suparman. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...