Pasangan Suami Istri Jualan Bunga, Kreativitas di Masa COVID-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 25 Juli 2020

    Pasangan Suami Istri Jualan Bunga, Kreativitas di Masa COVID-19

    Di masa pandemi COVID-19 ini tak sedikit warga yang kreatif dan berkreasi menyiasati kondisi serba dibatasi terutama menyangkut penghasilan.

    Kreativitas muncul dari siapa saja tak terkecuali sepasang PNS ini. Sebut saja pasangan Rudi dan Mariam yang berjualan tanaman bunga di rumahnya di masa pandemi COVID-19 ini.



    "Idenya sih sudah sebelum pandemi COVID-19, pas di masa pandemi sekalian saja dilaksanakan," ungkap Mariam yang tampaknya lebih berperan karena bunga identik dengan kebanyakan perempuan.

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    Menurut mereka hasil berjualan tanaman bunga yang dilakukan di rumah ini lumayan pembelinya yang kebanyakan langsung datang ke rumah.

    "Jenis bunganya macam-macam disini bisa dilihat sendiri," ujar Rudi.

    Ditambahkan oleh Maria istrinya, tanaman bunga yang mereka jual itu bisa dibeli bersama potnya juga rak bunga yang terbuat dari kayu jenis Ulin, bahkan mereka pun menyediakan pupuk tanaman.

    Ayo, yang hobi memelihara bunga bisa datang kesini, komplek Perumahan Pesona Gunung Tinggi di Jl. Dharma Praja tepatnya perumahan di seberang kantor Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu di Kelurahan Gunung Tinggi Batulicin mengarah ke komplek perkantoran Pemkab Tanah Bumbu, soal harga silakan nego disana saja. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...