Nelayan Kotabaru Terima BST Rp 1.8 juta per Orang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 21 Juli 2020

    Nelayan Kotabaru Terima BST Rp 1.8 juta per Orang

    Bantuan Sosial Tunai (BST) disalurkan pemerintah bagi para pelaku usaha perikanan yang terdampak COVID-19, seperti para nelayan, pembudidaya dan pengolah hasil perikanan kelautan.

    Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan menyalurkan BST untuk pelaku utama perikanan yang terdaftar di KUSUKA (Kartu Pelaku Usaha Perikanan) pada Jumat dan Sabtu, tanggal 17 sampai 18 Juli 2020 lalu.

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    Rincian penerima BST di Kecamatan Pulau Laut Utara adalah sebagai berikut Desa Stagen 21 orang, Desa Gunung Sari 3 orang, Desa Sebelimbingan 2 orang, Kotabaru Hulu 3 orang, Desa Rampa 60 orang, Desa Hilir Muara 95 orang, Desa Kotabaru Hilir 7 orang, Desa Batuah 9 orang, Kotabaru Tengah 1 orang, Desa Sigam 13 orang, dan Desa Sarang Tiung 98 orang.

    Penyerahan BST dilaksanakan oleh penyuluh perikanan Kotabaru Susi Aengraini, S.Pi, M.Pi , Sakdun, S.Pi, MM,  Nani Jayusman, S.Pi dan M. Ilyas, S.Pi di kantor desa masing-masing.

    BST bagi para nelayan, pembudidaya dan pengolah hasil perikanan kelautan diberikan per 3 bulan sekaligus dengan jumlah bantuan per bulan sebesar Rp 600 ribu yang penyalurannya berkerjasama dengan Kantor Pos Kotabaru. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...