Muspika Kelumpang Selatan Dampingi Penyaluran BLT-DD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 15 Juli 2020

    Muspika Kelumpang Selatan Dampingi Penyaluran BLT-DD

    Unsur Muspika Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru melakukan pengawasan sekaligus pendampingan atas penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari alokasi Dana Desa di tiap Desa di wilayah Kecamatan Kelumpang Selatan.

    Simak juga : Enaknya Bantuan Uni Eropa Untuk COVID-19 Mengalir ke Indonesia.




    48 Kepala Keluarga terdampak COVID-19 di Desa Sungai Kupang Jaya Kecamatan Kelumpang Selatan hari ini Rabu (15/07/19), mendapatkan penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa  (BLT-DD) Tahap II, dimana Tahap I sudah disalurkan pada 19 Juni 2020 lalu. 

    Klik atau Tekan Saja Foto di Bawah Ini Untuk Pemesanan Langsung

    Kepala Desa Sungai Kupang Jaya, Yanto Saputera dalam sambutanya mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi penerapan protokol kesehatan COVID-19 dan penerima BLT agar bantuan yang diterima digunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, bukan untuk membeli barang-barang lain.

    Hal senada ditekankan juga oleh Sektetaris Camat Kelumpang Selatan, Akhmad Mawardi, S.Ag dalam sambutanya, juga menambahkan kepada penerima BLT DD untuk bersabar jika dalam penyaluran terjadi keterlambatan, karena semua melalui proses dan penuh kehati-hatian, dan mengimbau kepada masyarakat agar tidak membuat kegaduhan di media sosial terkait BLT. (Slem) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...