KPUD Tanah Bumbu Cek dan Sesuaikan Data Dukung Pasbalon Mila-ZA - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 26 Juli 2020

    KPUD Tanah Bumbu Cek dan Sesuaikan Data Dukung Pasbalon Mila-ZA

    Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)Kabupaten Tanah Bumbu melakukan pengecekan dan penyesuaian bukti fisik data pendukung perbaikan dengan data B.1 KWK SILON, Minggu (26/07/20), bertempat di Kantor KPUD.

    Para Petugas dari KPUD sedang melakukan pengecekan dan penyesuaian bukti fisik terhadap data pendukung Pasangan Bakal Calon (Pasbalon) Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada 2020, Mila-ZA yang menyerahkan data pendukung sebanyak 11.400.

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    "Insya Alah dengan data dukung yang ada ini kami optimis bakal lolos ke tahap berikutnya," ungkap Agus Rismalian Nor, SH, Ketua Tim Relawan Pasbalon Mila-ZA.

    Ketua KPUD Kabupaten Tanah Bumbu, Mahruri, SE ketika dikonfirmasi terkait Pasbalon lainnya selain Pasbalon Mila-ZA mengatakan belum ada mereka cek dan penyesuaian data dukung perbaikannya.

    "Belum ada, waktunya sampai besok jam 24.00 WITa," ujar Mahruri terkait Pasbalon lainnya sambil menambahkan untuk pengecekan dan penyesuaian terhadap data dukung perbaikan Pasbalon Mila-ZA.

    Hingga berita ini posting kegiatan di Kantor KPUD Kabupaten Tanah Bumbu masih berlangsung. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...