Kotabaru Kedatangan 4 Armada TNI AL Bawa Bantuan Alkes - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 28 Juli 2020

    Kotabaru Kedatangan 4 Armada TNI AL Bawa Bantuan Alkes

    Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, S.ST bersama Bupati dan Muspida menyambut kedatangan KRI Diponegoro-365 di Dermaga Pelindo III Stagen Kotabaru,Selasa (28/07/20).

    KRI Diponegoro-365 mendistribusikan bantuan alat kesehatan dari Mabes TNI yang secara simbolis diserahkan langsung  oleh Komandan Guspurla (Danguspurla) Koarmada II, Laksma TNI Rahmat Eko Raharjo, M.Tr. Han, CHMRP didampingi Komandan KRI Diponogoro -365, Letkol Laut (P) Lewis N Nainggolan, MMDS.P.S.C (J), Komandan KRI BDK-623, Letkol Laut (P) M. Taufik kepada Danlanal Kotabaru disaksikan Bupati dan Muspida.

    Klik atau Tekan Saja Foto di Bawah Ini Untuk Pemesanan Langsung

    Selain itu juga dilakukan penyematan badge Satgas COVID-19 kepada Perwira Kesehatan dan POMAL Lanal Kotabaru. 

    Laksma Rahmat Eko Raharjo mengatakan kehadirannya bersama KRI Diponegoro-365 kali ini selain melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan Indonesia-Malaysia, juga mendapat tugas tambahan dari Pangkoarmada II untuk mendistribusikan bantuan alat kesehatan ke beberapa daerah di wilayah kerja Koarmada II. 

    ”TNI berkomitmen mendukung pemerintah untuk berperan aktif dalam percepatan penanganan COVID-19. Semoga dengan bantuan Alkes ini bisa membantu masyarakat melalui Lanal Kotabaru menghadapi pandemi ini,” terang Danguspurla Koarmada II.

    Kedatangan KRI Diponogoro-365 di Pelabuhan Pelindo III Stagen juga didampingi KRI BDK-623, KRI Sidat-851 dan KRI Kakap-811. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...