HUT PT Indocement ke 45, Komitmen Berkontribusi Bagi Masyarakat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 24 Juli 2020

    HUT PT Indocement ke 45, Komitmen Berkontribusi Bagi Masyarakat

    courtesy : indocement.co.id
    Pihak SSECSR Dept Head PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk (ITP) Tarjun, Teguh Iman Basoeki menjelaskan, perusahaan akan terus berkomitmen untuk terus melaksanakan program CSR yang merupakan perwujudan dari visi misi PT Indocement.

    "Melalui program CSR ini dimaksudkan agar turut serta meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat dan komunitas lokal serta terciptanya dukungan masyarakat terhadap perkembangan perusahaan, karena jelas perusahaan merupakan bagian dari entitas sosial," tutur Teguh.

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    Selain itu katanya pula, program CSR PT Indocement berpedoman pada program 5 pilar pembangunan yakni; pilar pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial budaya agama dan olahraga, terakhir adalah pilar keamanan dan program tersebut diterapkan di seluruh lokasi pabrik, di Citereup, Cirebon maupun pabrik di Tarjun serta seluruh terminal semen merk Tiga Roda.

    "Semoga kegiatan ini dapat membawa kebaikan buat kita bersama dan hubungan perusahaan dengan masyarakat terus terjalin dan bersinergi sebagaimana harapan," tutupnya. 

    Di hari jadinya yang ke 45 tahun 2020 ini PT Indocement terus berkomitmen memberikan kontribusi di bidang pembangunan fisik maupun peningkatan perekonomian dan kesejahteraan warga. (RS)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...