Hore ! Hari Raya Haji PNS Boleh Pulang Kampung - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 29 Juli 2020

    Hore ! Hari Raya Haji PNS Boleh Pulang Kampung

    H. Rooswandi Salem, M.Sos, MM
    Hari raya Idul Adha atau Hari Raya Haji diperkirakan akan jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 sesuai dengan kalender Masehi. Dan sudah menjadi kebiasaan bagi kebanyakan umat Islam untuk merayakan hari raya itu mudik ataupun pulang kampung tak terkecuali Aparatur Sipil Negara (ASN) arau Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di luar daera tempat tinggalnya.

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    Tak sedikit ASN yang bertugas di lingkup Pemkab Tanah Bumbu yang berasal atau bertempat tinggal di luar wilayah Kabupaten Tanah Bumbu. Dan tak menutup kemungkinan mereka yang beragama Islam akan pulang kampung merayakan Idul Adha berkumpul keluarga mereka.


    Terkait kemungkinan ASN di lingkup Pemkab Tanah Bumbu yang akan pulang kampung ini, Sekdakan Tanah Bumbu, H. Rooswandi Salem, M.Sos, MM mengungkapkan tak melarang.

    "Di dalam surat edaran dari Menpan RB yang terbaru isinya mencabut larangan keluar daerah/mudik, sehingga sekarang sudah cuti namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dan kebijakan pemerintah daerah masing-masing dan mengimbau untuk tidak berpergian keluar daerah untuk hal-hal yang tidak urgent/penting," ungkap Sekdakab. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...