Gunakan Trail Bupati Kotabaru Bagikan Bantuan ke Pelosok Desa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 27 Juli 2020

    Gunakan Trail Bupati Kotabaru Bagikan Bantuan ke Pelosok Desa

    Kegiatan Bakti Sosial Peduli COVID-19 terus digalakkan Pemkab Kotabaru, kali ini Bupati berserta rombongan Muspida menyambangi dan menyerahkan bantuan ke warga kurang mampu yang berada di 3 desa yaitu Desa Batu Tunau dan Desa Tanjung Pengharapan Kecamatan Pulau Laut Timur, serta Desa Labuan Mas Kecamatam Pulau Laut Selatan, Senin (27/07/20).


    Dengan mengendarai sepeda motor trail, Bupati berserta rombongan bergerak menuju 3 desa di 2 kecamatan, setelah sebelumnya berkumpul di lapangan objek wisata Taman Siring Laut Kotabaru.

    Klik atau Tekan Saja Foto di Bawah Ini Untuk Pemesanan Langsung

    Dalam sambutannya Bupati Kotabaru, Said Jafar mengatakan paket Sembako ini untuk meringankan warga yang terdampak COVID-19.
    Menurut Bupati di tengah pandemi ini hal yang paling penting kita perhatikan yaitu kesehatan dan juga kebersihan.

    "Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, mari kita jaga kesehatan bersama, karena harta yang sangat berharga adalah kesehatan,"tutur Bupati pula.

    Di tempat yang sama Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menambahkan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran pemerintah untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19.

    "Semoga kami selalu diberikan kesehatan agar selalu bisa menyajikan yang terbaik buat masyarakat," ungkap Ketua DPRD.

    Adapun bantuan yang diserahkan yaitu bantuan dari Dinas Sosial berupa bantuan tunai untuk disabilitas, dan bantuan tunai Lansia, untuk paket sembako dari SJA TBK, tempat cuci tangan dari Lanal Kotabaru, serta beras dari Polres Kotabaru.

    Tampak ikut dalam rombongan Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 1004, Danlanal, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, para Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Ketua KADIN, Camat, serta anggota Riider dari SJA TBK. (RS/rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...