DPC PKB Kotabaru Peringati Harlah PKB ke 22 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 26 Juli 2020

    DPC PKB Kotabaru Peringati Harlah PKB ke 22

    Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kotabaru melaksanakan syukuran Hari Lahir Partai ke 22 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2020 atau pada hari Minggu (26/07/20) lalu.

    Klik atau Tekan Saja Foto di Bawah Ini Untuk Pemesanan Langsung

    Syukuran secara sederhana dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru, H. Syaipul Rahmadi, SE, Dewan Penasihat, Ustad H. Abu Bakar, ppara pengurus, serta warga sekitar.

    Acara diisi pembacaan ayat suci Alquran, maulid habsyi, shalawat, membaca manakib, doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng.

    Maksud dan tujuan diadakan acara ini untuk menyampaikan khusus kepada Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) atas keberhasilannya memimpin PKB dan aksi melayani ibu Pertiwi dan berharap PKB lebih maju lagi ke depannya. 

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketum PKB, Gus Muhaimin atas bantuannya berupa Sembako yang diberikan buat masyarakat Kotabaru yang sudah  dibagikan," kata H.Syaipul Rahmadi, SE.

    Muhaimin Iskandar yang merupakan Wakil Ketua DPR RI, sudah memberikan bantuannya berupa Sembako ke seluruh pelosok tanah air dan tak terkecuali yang sudah dirasakan oleh masyarakat Kotabaru, dan warga PKB Kotabaru berterimakasih serta berharap Gus Muhaimin bisa maju jadi Calon Presiden RI tahun 2024 nanti. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...