DPC PDIP Tanah Bumbu Bagikan Laptop, Siap Hadapi Era Digital - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 27 Juli 2020

    DPC PDIP Tanah Bumbu Bagikan Laptop, Siap Hadapi Era Digital

    Indonesia memasuki era digital dan era revolusi industri 4, yang mengharuskan siapa saja untuk tak ketinggalan teknologi atau melek teknologi terutama telekomunikasi dan informatika.

    Untuk Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Tanah Bumbu sudah mempersiapkan para Pengurusnya hingga ke tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk melek teknologi dan siap menghadapi era digital ini.

    Anda perlu mebel yang ramah di kantong tapi kualitas bagus, klik foto ini untuk pesan



    Bertempat di kanrtor Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (27/07/20), Ketua DPC PDIP Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman, SE didampingi Bendahara, Sarniah, ST dan para anggota pengurus lainnya, menyerahkan 1 unit komputer jenis laptop kepada masing-masing PAC PDIP di seluruh Tanah Bumbu.

    "Kita harus siap menghadapi revolusi industri 4.0 ini, dan juga menghadapi era digitalisasi di bidang teknologi terutama telekomunikasi dan informatika, sehingga kita memperlengkapi seluruh PAC dengan peralatan atau sarana untuk itu berupa laptop," ungkap Saipul Rahman.

    Penyerahan laptop ke para PAC itu juga dihadiri oleh Politisi PDIP yang merupakan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syarifuddin, SE, juga Anggota DPR RI, Syafruddin H. Maming. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...