Disdagri Dan HIPMI Tanah Bumbu Kerjasama Kembangkan UMKM - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 29 Juli 2020

    Disdagri Dan HIPMI Tanah Bumbu Kerjasama Kembangkan UMKM

    Setelah sebelumnya bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), BPC HIPMI Kabupaten Tanah Bumbu kembali menggandeng Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri). 

    ,BPC HIPMI Kabupaten Tanah Bumbu dipimpin langsung oleh Ketuanya, Sarniah, ST bersama anggota pengurus lainnya bersama Kepala Disdagri Tanah Bumbu, H. Deny Haryanto, SE, MM, meninjau lokasi di Pusat Niaga Bersujud atau Pasar Minggu yang direncanakan akan digunakan untuk pengembangan UMKM oleh BPC HIPMI Kabupaten Tanah Bumbu.

    Anda perlu mebel yang ramah di kantong tapi kualitas bagus, klik foto ini untuk pesan



    Menurut Sarniah, ST, satu tempat di Pasar Minggu akan digunakan dan dikelola oleh BPC HIPMI sebagai food court yang menyediakan berbagai kuliner. Dan juga akan dijadikan semacam tempat untuk promosi berbagai produk UMKM Tanah Bumbu.

    "Di food court yang akan kita kelola nanti menyediakan kuliner yang berbeda dari yang dijual oleh pedagang lainnya yang ada di Pasar Minggu," ungkap Sarniah, ST.

    Sementara itu Kepala Disdagri Tanah Bumbu menyarankan, terkait produk UMKM terutama produk pangan; sebaiknya BPC HIPMI memiliki packing sendiri sehingga dapat memudahkan para produsen UMKM dan bisa seragam. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...