Dinas PUPR Tanah Bumbu Bangun Drainase Cegah Banjir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 10 Juli 2020

    Dinas PUPR Tanah Bumbu Bangun Drainase Cegah Banjir

    Setelah dibangunkan parit di sisi kanan badan Jl. Dharma Praja Kelurahan Gunung Tinggi Batulicin arah ke komplek perkantoran Pemkab Tanah Bumbu; tak lagi digenangi air meski hujan terus turun dalam beberapa hari terakhir.

    Sebelumnya badan jalan yang tepat berseberangan dengan kantor Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu setiap usai hujan turun selalu tergenang air dikarenakan saluran air (drainase) yang tak berfungsi.

    Anda perlu mencetak spanduk, baliho, banner, bermacam stiker, bikin ID Card, sablon & lainnya, klik foto ini untuk pesan

    Pemkab Tanah Bumbu melalui Dinas PUPR kini sedang membangun saluran air di samping badan jalan, ini tampak dari tumpukan material dan para pekerja di lokasi. 
    Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu, Ansyari Firdaus, beberapa waktu lalu ketika dikonfirmasi terkait anggaran menyebut berasal dari APBD Tanah Bumbu dengan pagu sebesar Rp 200 jutaan. Namun sayangnya proyek yang tergolong Penunjukkan Langsung (PL) ini tak memasang papan (plang) proyek sebagai penjelasan dan data spesifikasi proyek. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...