10 RT di Desa Batuah Terima BLT-DD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 14 Juli 2020

    10 RT di Desa Batuah Terima BLT-DD

    Pemerintah Desa Batuah Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk 30 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di 10 Rukun Tetangga (RT). Bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Kotabaru di Lapangan Bulu Tangkis Batuah, Selasa (14/07/20).

    Bupati Kotabaru, Said Jafar mengungkapkan, Pemerintah akan terus memberikan bantuan kepada saudara saudara kita yang lain.

    Anda perlu mebel yang ramah di kantong tapi kualitas bagus, klik foto ini untuk pesan




    "Ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19 saat ini, gunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

    Lebih jauh Bupati mengimbau agar warga selalu memperhatikan yang namanya kesehatan dan jangan lupa selalu menggunakan masker kemanapun saat beraktivitas di luar rumah.

    Klik atau Tekan Saja Foto di Bawah Ini Untuk Pemesanan Langsung


    "Kesehatan merupakan kekayaan yang sangat berharga,"ujarnya mengakhiri.

    Perlu diketahui, BLT-DD ini merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Dana Desa yang diperuntukkan membantu masyarakat yang tedampak musibah pandemi COVID-19.

    Hadir juga pada acara ini Anggota DPRD Kotabaru, Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Sigam, Muspika, Kepala Desa dan perwakilan masyarakat yang menerima bantuan. (RS/rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...