Terpapar COVID-19 di Kotabaru Meningkat 100 Persen - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 06 Juni 2020

    Terpapar COVID-19 di Kotabaru Meningkat 100 Persen

    Melonjaknya angka positif COVID-19 di Kotabaru sejak kemarin, Jumat (05/06/20) membuat resah tak sedikit warga Bumi Saijaan.

    Peningkatan signifikan ini di ketahu saat konferensi pers Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di halaman kantor Bupati Kotabaru, yang disampaikan Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, S.ST.

    Diketahui sehari sebelumnya, Kamis (04/06/20) konfirmasi positif Corona di Kotabaru sebanyak 9 orang dengan rincian 8 orang dalam perawatan dan 1 orang sembuh.

    Sedangkan hari Jumat kemarin, angka konfirmasi positif naik signifikan menjadi 22 orang dengan rincian 20 dalam perawatan dan 2 orang lainnya dinyatakan sembuh, dengan demikian konfirmasi positif di Kotabaru naik lebih 100 persen.

    Seorang warga Desa Dirgahayu, sebut saja namanya Bayah, dirinya merasa enggan untuk keluar rumah kecuali terpaksa termasuk pergi ke rumah sakit atau Puskesmas.

    "Takutan jua ulun mang ae, angka positif betambah banyak, mun kada penting banar ulun kada keluar rumah, temasuk kada wani ke rumah sakit wan ke Puskesmas," ujar Bayah dalam logat Banjar. (RnS/Anto)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...