Peringatan HUT Kabupaten Kotabaru ke 70 Dilaksanakan di Kediaman Bupati - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 02 Juni 2020

    Peringatan HUT Kabupaten Kotabaru ke 70 Dilaksanakan di Kediaman Bupati

    Masih dalam suasana Pandemi COVID-19 Peringatan HUT Kabupaten Kotabaru ke 70 pada tanggal 1 Juni 2020 yang juga bersamaan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila dilaksanakan secara sederhana bertempat di kediaman Bupati Kotabaru, Senin Sore (01/06/20).

    Acara ditandai dengan shalat berjamaah, shalat hajat, zikir, doa bersama Bupati Kotabaru, Muspida, NU, Muhammadiyah, FKUB, Tokoh Masyarakat, Ulama, KADIN dan lainnya. 

    HUT Kabupaten Kotabaru ke 70 dengan  tema "Banahap Membangun Kampung kita Gasan Sasangga Indung Nagara", mengandung makna Kabupaten Kotabaru melanjutkan pembangunan yang sudah dibangun sekarang dengan lebih baik sebagai pondasi untuk pengembangan Ibukota Negara.



    "Peringatan HUT Kabupaten Kotabaru berbeda dengan tahun sebelumnya karena adanya pandemi COVID-19 ini kita harus menjaga terutama kesehatan masyarakat kita dan tidak mengurangi rasa hikmad dan dilaksanakan dengan sederhana," kata Bupati Kotabaru.


    Ditambahkan Bupati, untuk anggaran tahun ini untuk pembangunan tidak terfokus karena anggaran tersebut dialihkan untuk pencegahan COVID-19 dan tahun depan 2021 akan diprioritaskan persoalan air bersih. (Anto)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...