Menjadikan Taman Edukasi Sebagai Tempat Berjualan Kuliner - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 05 Juni 2020

    Menjadikan Taman Edukasi Sebagai Tempat Berjualan Kuliner

    Sejumlah kios yang kosong di komplek Taman Edukasi (Education Park) di kawasan Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, akan dijadikan sebagai wadah untuk berjualan berbagai jenis kuliner.

    Tak sedikit kios yang kosong di komplek Taman Edukasi, tak dimanfaatkan oleh para pedagang, dibiarkan tutup, padahal dulunya saat selesai dibangun banyak warga yang mendaftar untuk menggunakan kios-kios tersebut.

    "Sudah kami ambil, diperuntukkan nantinya khusus pedagang kuliner dan masakan khas nasi-nasi, berbagai jenis makanan agar masyarakat mudah bila ingin mencari makan. Insya Allah pertengahan bulan Juni ini sudah kita mulai buka," ungkap Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu, Deny Haryanto, SE, MM, Jumat (050/06/20).

    Sementara itu Pusat Niaga Bersujud (Pasar Minggu) yang bersebelahan dengan Taman Edukasi akan menjadi pasar pusat harian.

    "Mohon dukungan dan bantuannya. Kalau ada keluarga atau tetangga yang masakannya enak bisa direkomendasikan untuk berjualan di blok yang kita khususkan untuk masakan," tutup Deny. (Red)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...