Kunjungi Pasar Minggu Bupati Tanah Bumbu Tawarkan Bantuan ke Penjahit - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 22 Juni 2020

    Kunjungi Pasar Minggu Bupati Tanah Bumbu Tawarkan Bantuan ke Penjahit

    Pada saat mengunjungi Pasar Minggu (Pusat Niaga Bersujud) Kecamatan Simpang Empat, Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor sempat mampir ke seorang penjahit yang tetap bertahan di kiosnya hingga kini.

    Adalah Basuni, penjahit yang sangat setia menempati kiosnya meski beberapa kali sempat berpindah tempat namun tetap di komplek Pasar Minggu. Hanya terdapat 2 penjahit di Pasar Minggu hingga saat ini namun Basuni adalah penjahit yang paling lama dan tetap bertahan meski Pasar Minggu tak jarang sepi.

    Diungkapkan oleh Basuni, ketika Bupati Tanah Bumbu berkunjung ke kiosnya, Bupati menawarinya bantuan mesin jahit. Mendapat tawaran tersebut tentu saja Basuni mengaku sangat senang. Karena mesin jahit yang digunakannya saat ini sudah tergolong ketinggalan dan masih manual.

    "Bupati menawarkan bantuan, saya pilih minta dibantu mesin jahit saja. Bupati sempat memoto KTP saya," ungkap Basuni senang 

    Ditambahkannya, untuk keperluan tersebut ia diminta beberapa persyaratan seperti ijin usaha dan membuat proposal. Namun menurut Basuni pula, Bupati tidak berjanji untuk itu tapi akan mengusahakan agar bantuan itu dapat terealisasi. (Red)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...