Ketua KPUD Tanah Bumbu; Meniadakan Verifikasi Faktual Belum Terima Usulan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 02 Juni 2020

    Ketua KPUD Tanah Bumbu; Meniadakan Verifikasi Faktual Belum Terima Usulan

    Mahruri, SE, Ketua KPUD Tanah Bumbu
    "Kalau APD terus terang kami sampai saat ini belum siap, akan tetapi bisa ada cara-cara lain yaitu dengan cara virtual melalui kecanggihan teknologi, kemudian pakai uji sampling jadi berapa pesennya dari jumlah dukungan, itu juga merupakan solusi tengah dibandingkan ditiadakan sama sekali."

    Itulah jawaban dari Ketua Komisi Pemilu Daerah (KPUD) Kabupaten Tanah Bumbu, Mahruri, SE terkait pertanyaan kesiapan pihak KPUD dengan Alat Perlindungan Diri (APD) jika Pilkada Tanah Bumbu 2020 dilaksanakan secara normal di masa kondisi pandemi COVID-19.

    Hal itu juga terkait adanya keinginan dari Asosiasi Calon Kepala Daerah dari Perseorangan (ACKDP) yang akan meminta kepada pihak KPU agar verifikasi faktual dukungan warga ditiadakan mengingat kondisi pandemi COVID-19 yang diatur dengan Protokaol Kesehatan.



    "Sampai hari ini kita disini kan ada 2 Pasangan Calon semuanya tak ada berkomunikasi ke kami. Mereka pada dasarnya menunggu semua dari kita, dan mereka siap untuk menjalankan proses selanjutnya. Tetapi terkait usulan meniadakan itu sampai sekarang tidak ada," tutup Mahruri, SE. (Red) 

     
    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...