Kades Merasa Kecolongan, Terduga Tersangka Teroris Tak Melapor - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 06 Juni 2020

    Kades Merasa Kecolongan, Terduga Tersangka Teroris Tak Melapor

    Kediaman Terduga Tersangka Teroris
    Ini masih seputar penggelahan dan penangkapan terduga tersangka anggota jaringan teroris di kawasan Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir Tanah Bumbu yang dilakukan Tim Densus 88 Anti Teror.

    Kru Media ini menelusuri beberapa sumber terdekat diantaranya seorang adik ipar terduga tersangka dan Kepala Desa Batuah.

    Informasi yang dihimpun Kru Media ini dari adik ipar terduga; yang bersangkutan di tempat tinggalnya berprofesi sebagai guru mengaji bagi anak warga sekitar yang jumlahnya cukup banyak.

    Terduga yang merupakan warga Jawa Barat itu memang sangat jarang bersosialisasi dengan warga sekitarnya. Saat tempat tinggalnya digeledah petugas ditemukan buku-buku tentang jihad dan senjata berupa busur dan panah serta berbagai dokumen yang diduga ada kaitannya dengan soal jihad.

    Kepala Desa Batuah, Mahluki pun membenarkan adanya penggeladahan dan penangkapan terhadap warganya itu. Ditambahkannya, warga terduga tersangka teroris tersebut sudah sekira 2.5 tahun namun tak ada melapor ke pihak Pemerintahan Desa atas keberadaannya, Kepala Desa mengaku kecolongan. (Red)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...