Jalin Silaturahmi Kodim Tanah Bumbu Pertemuan Dengan Kru Media - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 06 Juni 2020

    Jalin Silaturahmi Kodim Tanah Bumbu Pertemuan Dengan Kru Media

    Untuk tujuan silaturahmi dan koordinasi antara Kodim 1022/Tanah Bumbu dan para Kru Media, Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Bintarto melalui Pasi Intel, Kapten Cba Virgo Eviryansyah, SH, mengadakan pertemuan dengan sejumlah Kru Media, Sabtu (06/06/20), bertempat di satu rumah makan di kawasan Kelurahan Gunung Tinggi Batulicin.

    Kapten Virgo menyampaikan pesan Dandim 1022/Tanah Bumbu agar dapat terjalin silaturahmi yang berkesinambungan dan koordinasi yang baik antara Kodim dengan para Insan Media.

    Terjalin keakraban antara para Kru Media dengan Pasi Intel Kodim 1022/Tanah Bumbu pada pertemuan yang berlangsung santai.

    Diketahui Kru Media yang berhadir pada pertemuan tersebut dari Metro TV Kalsel, Jurnalisia Online, Koran dan Online DOR, Kontak 24 Jam Online, Metro Kalimantan, Kalsel Post, Koran Suksesi dan Suara Publik Online.

    "Tak ada tujuan khusus pertemuan ini terkecuali untuk silaturahmi dan agar mudah berkoordinasi dengan para Kru Media. Mumpung masih suasana lebaran kita bersilaturahmi," ungkap Kapten Virgo mewakili Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Bintarto.

    "Pertemuan ini patut kita apresiasi, sehingga antara Kodim dan Insan Pers bisa saling bersinergi untuk kemajuan daerah ini," ujar seorang Jurnalis Senior Tanah Bumbu. (Red)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...