Danlanal Berikan Dukungannya ke KADIN Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 23 Juni 2020

    Danlanal Berikan Dukungannya ke KADIN Kotabaru

    Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, S.ST, mengunjungi sekaligus bersilaturahmi dan bertemu para Pengurus Kantor Sekretariat KADIN Kotabaru, Selasa (23/06/20).

    Kunjungan Danlanal tersebut disambut baik oleh Ketua KADIN Kotabaru, Suwandi (Abu) didampingi para Pengurus KADIN lainnya. Pada pertemuan itu Danlanal memberikan dorongan dan semangat agar KADIN bisa tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Muspida, dan stakeholder untuk membangun bersama-sama serta meningkatkan perekonomian di Kabupaten Kotabaru.

    Selain itu juga diketahui hubungan Danlanal dengan KADIN Kotabaru selama ini sangat harmonis. Pada kesempatan itu juga Danlanal Kotabaru selaku Penasihat KADIN Kotabaru ini juga menyerahkan cinderamata berupa plakat kepada Ketua KADIN sebagai bentuk apresiasi program KADIN yang sudah berjalan dengan baik.

    Ketua KADIN Kotabaru juga mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan dan dukungan Danlanal Kotabaru untuk kemajuan KADIN Kotabaru. (Anto)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...