Atasi Genangan Air di Badan Jalan Umum Pemkab Tanah Bumbu Kerja bakti dan Gotongroyong - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 24 Juni 2020

    Atasi Genangan Air di Badan Jalan Umum Pemkab Tanah Bumbu Kerja bakti dan Gotongroyong

    Kurang berfungsinya saluran air (drainase) di samping kanan kiri badan jalan arah ke perkantoran Pemkab Tanah Bumbu atau Jl. Dharma Praja Keluarahan Gunung Tinggi Batulicin; membuat di beberapa titik sering terendam air jika hujan turun terus menerus selama berjam-jam.

    Untuk itu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu turun ke lapangan melakukan pemeriksaan dan melakukan perbaikan saluran air tersebut.

    "Alhamdulillah hari ini kami kerjakan paling tidak upaya mengurangi genangan," ujar Ansyari Firdaus, Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu, Rabu (24/06/20).

    Ditambahkannya, besok Kamis (25/06/20), pihaknya bersama instansi terkait akan menuntaskan pekerjaan yang berlokasi dekat Bundaran KB.

    Selain itu Sekdakab Tanah Bumbu, H. Rooswandi Salem, M.Sos, MM atas nama Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor, mengeluarkan Surat Nomor B/641/551/DPUPR-CK.1.setda/VI/2020 perihal Gotongroyong tertanggal 24 Juni 2020, ditujukan ke Kadis PUPR, Kadis Perkimtan, Kadis LH, Camat Batulicin dan Lurah Gunung Tinggi, yang inti suratnya melakukan kerja bakti untuk penanganan terjadinya genangan air . (Red) 


     
    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...